Kata Pengantar

 Mempertajam Mata Bathin dan Indra Keenam

Sepatah Kata


small rss seocips Pengantar
Pengantar Admin

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji dan syukur pada Allah SWT. yang telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak, sehingga kita tidak akan mampu untuk menghitungnya, walaupun menggunakan komputer super canggih sekalipun.

Shalawat bertumpang salam kita kirimkan kepada Junjungan umat manusia sampai hari kiamat, yakni Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa Pelita Kebenaran sehingga menerangi sampai kepelosok dunia. 

Amma ba'du

Ulama-ulama sufi begitu mudahnya membuka hijab sehingga bisa 'menyatukan' hatinya dengan Dzat Sang Khaliq. Begitu mudahnya membuka tabir, sehingga mampu menggunakan mata batin dan indra keenamnya secara maksimal.

Karomah tersebut tidak begitu saja mereka miliki. Namun melalui beberapa ilmu dan riyadhah (latihan-latihan) ruhani.

Blog ini menguraikan secara tuntas bagaimana jalan yang ditempuh oleh mereka sehingga memiliki predikat ma'rifat dan memiliki daya linuwih.

Sesungguhnya blog ini merupakan inti sari dari karya seorang Ulama Besar yang namanya sudah tidak asing lagi bagi kaum muslimin dan muslimat yaitu Al Hujjatul Syekh Imam Al Ghazali. Blog ini merupakan salinan yang sudah diterjemahkan dari Kitab Aslinya berjudul Mukhasyafatul Qulub.

Untuk dapat menguasai daya batin linuwih, seseorang haruslah menata hati dan menjernihkan pikiran. Semoga dengan Rahmat dan Hidayah Allah dapat menghantarkan kita menuju puncak makrifat, sehingga mudah meraih karomah dan memanfaatkan daya bathin secara maksimal.

Kepada Ulama yang telah menterjemahkan, kami mohon izin serta mohon maaf jika kami menyebarkan ilmu ini, karena terpanggil tuntutan hati sampaikanlah walau satu ayat. Walaupun kami belum sempurna dalam pengamalannya, mudah-mudahan Allah SWT selalu membimbing orang-orang yang menuntut ilmu.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



(Admin)

Postingan populer dari blog ini

HINDARI BERAMAL DEMI MENCARI POPULARITAS

Keagungan dan Keindahan Ilahi | Menundukan Diri Sendiri | Wasiat dari Wali Allah Syeh Abdul Qadir Al-Jailani

Ketika Anda Terhalang Mengenal Allah

Arti Kesehatanmu

Etika Bisnis